Bunga Yang Satu Ini Dikatakan BUNGA MISTERIUS,...!!! Tapi Apakah KHASIATNYA Sama MISTERIUSNYA Dengan Namanya..???? Yok Coba Kita Lihat Info Selengkapnya...


Bunga Wijayakusuma itu bisa tumbuh baik di tempat yg tidak terlampau panas. Tanaman bunga wijaya kusuma itu bisa hidup subur di daerah sedang hingga tropis. Bunga wijaya kusuma untuk obat umumnya dipakai di bagian daunnya. Bunga wijaya kusuma legenda untuk orang jawa, bunga itu mempunyai kemampuan magis yang cukup besar hingga raja-raja tempo dahulu diharuskan mempunyai sekuntum bunga wijayakusuma yang ia dapatkan dari tanaman yang ia tanam sendiri. Bunga kusuma mitos untuk beberapa orang apabila seorang yang tanpa sengaja melihat mekarnya bunga wijayakusuma, jadi orang itu bakal memperoleh kebaikan di hari selanjutnya, baik berbentuk rejeki yang berlimpah, kesehatan, kebahagiaan, serta beberapa hal positif yang lain.

Kandungan Kimia Bunga Wijaya Kusuma 

Bunga Wijaya kusuma kandungannya yang telah di kenali yaitu memiliki kandungan asam sitrat. Serta Bunga nya mempunyai rasa manis serta berbentuk netral.

Manfaat serta Khasiat Bunga Wijaya Kusuma Untuk Kesehatan 

- Meredam rasa sakit
- Dapat menetralkan pembekuan darah.
- Mempercepat sistem pengobatan luka
- Bunga wijaya kusuma untuk kecantikan yaitu untuk menyingkirkan bisul jerawat
- Pendarahan
- Tuberkolosis
- Batuk
- Muntah darah
- Asma.

Catatan 

 Wanita hamil dilarang minum ramuan dari tanaman ini.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top