KESELEO.??? Gak Usah Khawatir, Berikut TIPS AMPUH ATASI KESELEO TANPA OBAT KIMIA....


Untuk anda yang tidak bermasalah dengan tukang urut serta dapat tahan dengan nyerinya pasti akan segera meluncur ke tukang urut, tidak lebih dari lima belas menit serta si kaki yang keseleo juga sembuh. Beda perihal dengan beberapa orang yang mungkin saja sedikit takut untuk diurut ke tukang urut, hingga memerlukan langkah lain yang lebih gampang serta lebih simpel dari pada diurut.

Silakan dikaji beberapa tips atau langkah alami menyembuhkan kaki yang keseleo di bawah ini : 

1. Jangan memijat waktu sedang terkilir 

Bila anda terkilir jadi janganlah langsung memijat anggota badan anda bila tak mempunyai pengetahuan penyembuhan. Tahanlah rasa sakit itu lantas carilah tukang urut untuk mengatasi nya, karena dengan memijatnya tanpa arah yang baik jadi bakal memperburuk keadaan keseleo anda.

2. Lumuri dengan parutan jahe 

Jahe sangatlah efektit untuk mengurangi rasa sakit lantaran keseleo karena jahe mempunyai sifat hangat. Karenanya jahe juga dapat mengurangi pembengkakan yang terjadi akibat keseleo.

3. Gunakan es 

Banyak orang yang salah melakukan tindakan dengan mengompres keseleo dengan air panas. Waktu berlangsung keseleo cepatlah kompres dengan memakai es. Janganlah mengompresnya dengan air panas lantaran hal itu telah jelas-jelas salah. Di mana air panas bakal membuat peredaran darah makin lancar serta darah yang ada pada pembuluh darah juga susah membeku. Bila peredaran darah semakin lancar jadi bagian yang sakit bakal semakin merasa sakit.

Demikian juga sebaliknya bila memakai es maka darah bakal sedikit membeku serta dapat melakukan perbaikan diri sendiri dengan amat cepat serta rasa sakit juga bakal berangsur berkurang.

4. Balut bagian yang keseleo dengan kain 

Balut bagian badan yang terserang keseleo dengan kain. Tujuannya yaitu untuk mengurangi gerakan di bagian badan yang terkilir supaya tak sakit dan bertambah parah lagi nantinya.

5. Istirahat 

Langkah yang lain untuk mengurangi rasa sakit saat keseleo yaitu dengan mengurangi aktivitas di bagian badan yang keseleo atau terkilir. Jangan melakukan apa pun saat tangan atau kaki anda mulai rasakan sakit disebabkan keseleo.

6. Gunakan air arang 

Air arang sangatlah ampuh untuk mengatasi pembengkakan disebabkan keseleo.

Langkahnya yaitu dengan mempersiapkan arang batok kelapa secukupnya yang masih panas. Masukkan arang yang masih panas itu ke satu gayung air kemudian, air akan menjadi hangat lantaran efek dari arang tadi. Pakai air arang itu untuk membersihkan bagian tubuh yang keseleo. Lakukan secara teratur minimal 2 x dalam sehari, maka bengkak pada keseleo Anda berangsur angsur akan mengempis.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top