TUMIT PECAH - PECAH ??? Atasi Masalah Anda Cukup Dengan RAMUAN BERIKUT INI... SUDAH TERBUKTI...!!!! Begini Caranya...


Mengenakan high heels yang menunjukkan tumit halus nan lembut yang pasti jadi kebanggaan untuk kaum wanita bukan? terlebih bila anda kenakan high heels cantik tersebut di depan pasangan anda, tentu anda bakal merasa lebih seksi serta lebih menarik bukan? Lalu bagaimanakah bila anda merasakan tumit anda pecah pecah serta kasar, sesaat kencan anda tidak bisa dipending. Jadi langkah untuk menghaluskan tumit dibawah ini dapat anda coba :

1. Cobalah ramuan alami, 

3 bahan itu bisa jadi ramuan yang ampuh untuk menghaluskan kulit di tumit yang kasar serta pecah-pecah. Berikut adalah langkah membuatnya :

 campur 1 sendok teh minyak zaitun dengan 1 sendok teh madu murni serta air perasan jeruk lemon. aduk merata
 oleskan ramuan itu pada malam hari menjelang tidur. Setelah dioles, anda pakai kaus kaki tebal untuk menutupi kaki yang telah dioles ramuan
 jangan lagi berjalan-jalan, jadi segera pergi tidur. Lalu pada pagi hari, maka bersihkan kaki dengan air hangat. Anda harus kerjakan itu setiap malam selama 2 bln. serta lihat hasilnya

2. Buah pisang selain enak bisa juga menghaluskan tumit kaki yang kasar serta pecah-pecah. 

Cukup ambillah 1 buah pisang yg telah masak, lalu remas-remas hingga hancur serta oleskan di permukaan tumit yang pecah-pecah. Kemudian tunggulah selama 15 menit saat sebelum dibasuh. Bila anda mau, jadi tambahkan sedikit buah alpukat untuk menambah efek kelembapan (moisturizer) yang lebih baik. Masker kaki itu cukup dilakukan satu minggu 2 kali

3. Gunakan garam, tetapi garam yang disebut yaitu garam epsom (magnesium sulfat) atau di kenal juga dengan nama “garam inggris”.

Garam type itu umumnya dipakai untuk mandi serta berendam saja.

 campur 1 genggam garam epsom ke 1 ember air ukuran medium, lalu aduk sampai merata
 rendam kaki di ember selama minimal 15 menit saja
 lakukan sehari sekali selama 2 s/d 3 bulan

Garam epsom dapat di cari di toko yang jual bahan-bahan organic, bahan spa serta alat-alat kecantikan. Selain itu di apotek sekelas Guardian serta Century terkadang stoknya ada. Tidak bisa ditukar dengan garam dapur umum ya!

4. Buah alpukat sangat manjur untuk kembalikan keadaan tumit yang kasar ke lembut lho, 

 ambillah 1/2 buah alpukat masak, lalu jus atau tumbuk sampai halus
 berikan pada tumit kaki secara merata serta tunggulah hingga 20 menit lantas basuh hingga bersih
 jauh lebih efisien bila dibiarkan semalaman. Jadi waktu mendekati tidur, anda oleskan alpukat ke tumit yang kasar, lalu gunakan kaus kaki serta pergilah tidur dengan kaki terbungkus. Lalu besok paginya basuh hingga bersih
 lakukan itu setiap hari selama 2 bln. atau hingga terlihat hasilnya

5. Mau tumit halus? cukup pakai salah satu dari 3 minyak ini : yaitu minyak wijen, minyak kelapa Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak biji sawi : 

 Saat malam hari oleskan minyak itu ke tumit yang pecah-pecah
 Selain dengan memakai tangan dapat pula dioles sembari digosok memakai batu apung selama 10 menit
 sesudah pengolesan gunakanlah kaus kaki tebal serta pergilah tidur
 besok harinya bersihkan kaki dengan air hangat
 kerjakan setiap hari selama 3 bulan

Demikianlah merupakan Langkah Untuk Menghaluskan Tumit Yang Pecah-Pecah, simak juga artikel lainnya yang anda sukai di situs (blog) ini.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top