TAK DIRAGUKAN LAGI RACIKAN ALAMI INI MAMPU MENYELAMATKAN ANDA DARI BATUK YANG TAK KUNJUNG SEMBUH AYO BANTU SHARE

Wortel yang sarat dengan vitamin seperti A dan B6 dan beta karoten. Komposisi ini membuat wortel kaya dengan manfaat kesehatan seperti menurunkan kolesterol dan meningkatkan visi dan kesehatan mata. Hal ini terbukti menjadi besar dalam mengobati kanker karena jumlah besar antioksidan karoten. Tapi selain kondisi kesehatan ini, wortel juga luar biasa dalam mengobati batuk atau tepatnya dahak secara efektif bersih dari paru-paru.

* Selain meningkatkan visi Anda dan berjuang melawan kanker, jumlah vitamin A dalam wortel telah ditunjukkan untuk membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

* Wortel juga telah terbukti membantu mengurangi gejala gangguan pernapasan, khususnya asma.

Dalam penelitian terbaru di mana dua kelompok diberi makan dengan berbagai jenis buah-buahan dan sayuran, kelompok itu wortel hadir memiliki prevalensi terendah asma.

Semua sifat ini membuat super bahan wortel dan mengapa tidak menjadi tambahan untuk obat batuk alami. Fakta bahwa mereka adalah pernapasan-bantuan alam dan juga telah terbukti untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh membuat mereka sempurna untuk memerangi dingin atau penyakit lain yang mempengaruhi saluran pernapasan.

Bahan lain dari obat ini adalah madu, zat kuat lain yang telah menunjukkan kualitasnya dalam mengobati batuk untuk orang yang menderita penyakit pernapasan.

2-bahan buatan sendiri Syrup untuk Reversing Batuk dan Kliring Dahak dari Paru-paru

Berikut adalah resep, sederhana dan mudah untuk membuat:

Homemade batuk Resep syrup-:

Bahan:

1/2 kg wortel
3-4 sendok madu
Arah:

Dadu wortel menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkan mereka dalam pot.

Isi panci dengan air sampai wortel terendam dan didihkan sampai mereka melunakkan

Menghapusnya dari panci (menjaga air sisa) dan mash mereka dengan garpu atau sendok.

Campur sisa wortel-air dengan madu Anda

Menggabungkan Madu-wortel-air dengan wortel tumbuk dan campuran.

Simpan dalam suhu dingin

Pemakaian:

Campuran ini dapat dikonsumsi secara teratur. Ambil 3-4 sendok itu per hari, dan jika Anda menderita masalah pernapasan Anda harus mulai merasakan perbedaan setelah hari pertama atau kedua.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top