TOLONG SAMPAIKAN KEPADA SANAK SAUDARA,TEMAN DAN JUGA ORANG TUA,! INILAH CARA PENGOBATAN KAKI BENGKAK DENGAN MASUKAN SEDIKIT KUBIS DAUN DI KAKI DAN BERBARING..DAN LIHAT APA YANG TERJADI DI PAGI HARI, ANDA AKAN TAKJUB DENGAN HASILNYA,.?!!


Kubis daun untuk menghilangkan rasa sakit

Daun kubis segar seperti magnet. Mereka membantu untuk menarik penyakit dari tubuh manusia. Pelajari lebih lanjut dan diobati dengan obat murah dan rasional ini.

Dia Masukan Sedikit Kubis Daun di Kaki bengkak dan Lay Down.  Itu Yang Terjadi di Pagi Hari, Anda Akan Be takjub!

Sekarang, Anda tidak akan makan kubis, tetapi Anda akan memanfaatkan daunnya untuk penggunaan eksternal.

Berikut adalah banyak alasan untuk menggunakan daun kubis:

1. Kubis daun untuk pembengkakan dari berbagai cedera

Jika anda menekan lengan atau kaki dan tempat mulai mendapatkan bengkak, Anda harus segera menempatkan daun kubis pada. Anda harus melampirkan daun dengan balutan syal atau berdiri masih.

Kubis segar digunakan untuk aplikasi eksternal.

Jika Anda memiliki pergelangan kaki terkilir atau sakit lokal dari cedera, Anda harus hanya menempatkan daun kubis dan menempatkan kompres di dalam rangka untuk tetap melekat dengan baik sepanjang malam. Keesokan harinya daun kubis akan terlihat terkuras. Itu karena jus yang diserap dari kulit.

2.  Kubis daun ketika Anda memiliki masalah dengan kelenjar tiroid Anda

Kelenjar tiroid sangat penting karena hormon yang mempromosikan pertumbuhan, metabolisme dan pertukaran zat dan mereka membantu tindakan dari organ-organ sistem pencernaan.



Tiroid Hyper fungsi -Ini  adalah sebuah negara ketika tiroid mulai menghasilkan sejumlah besar hormon pertumbuhan untuk memberikan perubahan dalam tingkat metabolisme.

Dalam rangka untuk meringankan fungsi hiper Anda hanya perlu menempatkan kubis daun pada tenggorokan dan leher. Kencangkan dengan syal, sehingga Anda akan mencegah daun kubis bergerak.

Ini harus disimpan semalam.

3. Dalam sakit kepala parah

Jika Anda sudah mendapat sakit kepala itu mungkin terkait dengan masalah mata. Oleh karena itu perlu untuk pergi pada dokter mata Anda (ophthalmologist).

Jika sakit kepala Anda tidak berhubungan dengan masalah mata, maka hal itu disebabkan oleh stres atau kelelahan. Hal ini dapat disembuhkan dengan memanfaatkan daun kubis lokal. Gunakan topi atau syal untuk mencegah mereka dari bergerak dan menempatkan mereka di dahi dan di sisi.

4.  Nyeri payudara

Ini bekerja keajaiban dalam penyembuhan peradangan yang disebabkan oleh menyusui, mastitis, kelenjar bengkak dan jenis lain dari nyeri di payudara.

Wanita, yang menggunakan pompa untuk mengalirkan air susu ibu mereka, sering mengeluh bahwa mereka merasa sakit yang tak tertahankan atau ketidaknyamanan, selanjutnya wanita yang menyusui bayi mereka, yang giginya telah tumbuh, sebagai anak-anak menggigit.

Anda harus meletakkan daun kubis segar dalam bra untuk meringankan rasa sakit dan beberapa kubis parut langsung pada daun. Bila Anda meletakkan bra Anda pada, kubis parut akan menjadi lapisan pertama pada payudara dan kemudian daun besar dan setelah itu bra membuat mereka ketat pada payudara. Daun seharusnya cukup besar untuk menutupi payudara dan kubis parut jatuh. Bra akan melakukan sisanya. Anda harus meninggalkannya untuk menginap dan tidak khawatir tentang rasa sakit, karena akan sembuh pasti. Lakukan ini selama seminggu setiap malam dan Anda akan merasakan perubahan.

5. Daun kubis segar yang berguna untuk varises

Daun kubis adalah solusi yang baik, jika Anda menderita sakit, gatal atau kaki berat dari varises. Sekali lagi mengikat mereka untuk tidak jatuh.

6. Kubis di telinga

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top