WAHAI LEADIES,..!!! ANDA INGIN CEPAT HAMIL SETELAH H4ID,..INILAH RAHASIANYA DENGAN MELAKUKAN TRIK DAN CARA BERIKUT INI,..?!!


Banyak pasangan yang sudah menikah kecewa karena keinginannya untuk mempunyai anak tidak segera terwujud. 

Untuk beberapa orang kehamilan dapat dengan mudah terjadi, tetapi banyak juga pasangan yang sulit untuk memperolehnya. Jika anda salah satunya, maka selain pergi ke dokter untuk mengecek kesuburan, anda dapat juga lakukan usaha untuk cepat hamil sesudah haid. 

Untuk anda yang mau cepat hamil, memperhatikan siklus haid adalah salah satu hal utama, karena hal semacam ini akan menyangkut kesuburan yang bakal mendukung sistem kehamilan. 

Cara cepat hamil sesudah haid dapat menjadi petunjuk untuk anda yang mau segera hamil. Ada beberapa hal yang perlu anda kerjakan manfaat memperoleh buah hati seperti berikut. 

Cara Cepat Hamil Setelah Haid 

Tidak Menggunakan Alat Kontrasepsi 

Alat kontrasepsi mempunyai manfaat untuk menghambat atau menunda kehamilan. Tetapi, jika anda menginginkan kehamilan maka sebaiknya anda janganlah memakai alat kontrasepsi apa pun. Di mana hal semacam ini ditujukan supaya rahim dan organ tubuh yang lain siap terima kehamilan. 

Perhatikan Sikluas Haid 

Selain cara diatas, anda harus menandai siklus haid sebagai perkiraan ovulasi. Lalu, anda dapat mengkalkulasi hari dalam siklus haid anda. Dari mulai hari pertama sampai akhir siklus. Saat subur wanita yakni sesudah 14 hari pertama mengalami haid terakhir, jika siklus haid anda selama 28 hari. Untuk memperoleh hasil terbaik, setiap 48 jam selama 4-5 hari pada hari ke 14 sesudah haid pertama anda dapat melakukan hubungan intim. 


Periksa Lendir S3rviks 

Selain memerhatikan siklus haid, anda harus juga memerhatikan pergantian lendir serviks sesudah siklus haid. Tetapi, anda harus memerhatikan kalau siklus haid anda teratur. Pada hari ke 12-16 sesudah haid paling akhir, biasanya sekresi terlihat seperti putih telur yang masihlah mentah. Nah, dalam keadaan seperti itu anda dapat lakukan hubungan intim supaya cepat hamil. 

Termometer Digital 

Selain mengecek lendir serviks, anda dapat juga menggunakan termometer digital untuk mengukur suhu tubuh basal anda. Saat yang tepat untuk mengecek suhu tubuh yakni pada pagi hari sesudah siklus haid terakhir. Jika ketika itu terlihat ada peningkatan suhu basal, maka itu adalah waktu untuk terkait intim. Selain itu, cara supaya cepat hamil sesudah haid yakni dengan mengkalkulasi siklus menstruasi anda sendiri. Biasanya siklus menstruasi normal yakni 25 sampai 35 hari. Wanita akan mengalami menstruasi biasanya selama 7 hari atau 1 minggu. 

Selain hal diatas, anda juga perlu menyiapkan kehamilan dengan hal di bawah ini. 

Perhatikan Konsumsi Nutrisi 

Ketika anda merencanakan untuk melakukan program hamil atau inginkan kehamilan, maka tubuh anda harus siap karenanya semuanya. Begitu penting untuk anda untuk penuhi nutrisi calon buah hati kelak. Nutrisi yang cukup ini juga akan memenuhi gizi dan menjaga ketika sedang pembuahan, dan saat pembentukan janin. Anda dapat konsumsi beberapa makanan spesifik seperti buah, sayur, daging yag memiliki kandungan rendah lemak dan nutrisi yang lain. 

Hindari Stress 

Ketika anda menanti tiba waktunya saat kehamilan, maka anda harus menghindari stress. Saat seseorang wanita dalam situasi stress atau emosi, jadi tingkat hormonalnya menjadi tidak seimbang. Di mana hal semacam ini bisa mengacaukan system metabolisme tubuh dan sistem tumbuh kembang janin. Awal kehamilan adalah saat yang paling rentan karena bayi dalam sistem pembentukan. Oleh sebab itu, manfaat cepat hamil dan memperoleh kehamian sehat, maka sebaiknya anda harus dapat hindari stress dan mengontrol emosi. 

Jalani Hidup dengan Bahagia 

Tanpa disadari saat seorang mejalani hidup dengan bahagia, tidak ada fikiran apa pun yang mengganjal, maka sistem metabolisme tubuh akan menjadi lebih lancar dan lebih baik. Jika system metabolisme tubuh menjadi normal, maka proses pembentukan buah hati akan jauh lebih baik. 

Jika anda inginkan kehamilan, maka anda harus meyakinkan kalau tubuh anda betul-betul siap. Karenanya ada cara cepat hamil sesudah haid, diinginkan dapat membantu anda dalam menyiapkan tubuh untuk menghadapi kehamilan. Semoga bermanfaat. 


Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top