ASTRONOT AS MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT DAN MENDENGAR KEBESARAN ALLAH

Pesan pendek telah menyebar tentang berita masuk Islamnya Sunita Williams, astronot wanita India itu yang pertama pergi kebulan pada 2 Juli 2007 lantas. Berita begitu menghebohkan ini tidaklah yang pertama, lantaran terlebih dulu astronot asal Amerika Serikat Neil Armstrong juga menyebutkan dianya memeluk Islam setelah kembali dari bln.. Apakah ini berita bohong? Yang tentu pihak Kristiani begitu tak sukai dengan kabar berita ini. Selanjutnya disebarlah berita, bahwa ini berita bohong.



Butuh di ketahui, Sunita Williams itu yaitu seseorang astronot kelahiran Ohio 19 September 1965 dari orangtua berketurunan Negara India-Slovenia. Menikah dengan Michael J. William, seseorang Polisi Federal di Oregon, USA. Serta sebagai astronot pertama India, dia memegang rekor perjalanan luar angkasa untuk kaum hawa : ada di luar angkasa terlama (195 hari), serta jalan di luar angkasa (29 jam, 17 menit).
Dalam perjalanannya ke bln. itu, Sunita William lihat fenomena yang demikian aneh waktu pandangannya menuju ke bumi. Saat sisi bumi yang lain terlihat gelap, nyatanya ada beberapa kecil bumi yang terlihat demikian jelas benderang yakni Makkah serta Madinah.

Sunita juga menyampaikan, dari atas semua permukaan bumi itu diselimuti kegelapan, tetapi begitu begitu terkejutnya saat dengan pertolongan teleskop ada dua tempat yang begitu tidak sama, yakni Makkah serta Madinah. memanglah ke-2 tempat itu terlihat jelas dibanding dengan beberapa tempat yang lain dibelahan bumi. Masya Allah, Allah Maha Besar.

Diluar itu juga, fenomena yang lain yang ditangkapnya yaitu saat gelombang nada dari bumi tak dapat merambah luar angkasa, dia nyatanya dapat menangkap nada Adzan. Apakah ini satu keanehan, atau adalah satu jalan dari Allah untuk tunjukkan beberapa segi kebenaran pada sang Astronout? Diberitakan sesudah momen ini, Sunita Williams memeluk agama Islam.

sumber : voa islam

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top