Hasil Dan Klasemen Liga Inggris Terbaru , Minggu 28/2/2016 ” Masih Di Kuasi Leicester City…!!! “



Hasil dan klasemen liga Inggris terbaru . Dari lanjutan pertandingan Liga Inggris yang telah menggelar sebagian pertandingannya di pekan ke 27 pada Minggu 28 Februari 2016 dini hari tadi. Dari hasil ayng sudah di ketahui , nampaknya untuk posisi punak kalsemen masih akan di tempati Leicester City yang baru saja mengalahkan Norwich City.
Leiester City di pastikan masih memimpin klasemen liga Inggris di peka ke 27 . Setelah dalam laga tadi malam mampu mengalahkan tamunya Norwich City di King Power Stadium denagn skor 1-0 lewat gol tunggal Jose Leonardo Ulloa di menitke 89. Dengan tambahan 3 poin penuh , untuk sementara membuat Leicester ity di tempat teratas dengan 56 poin. Karena selisih 5 poin dengan Spurs di urutan runner up memastikan posisi The Foxes masih belum goyah pekan ini.
Sedangkan kemenangan penting berhasil di raih Chelsea di kandang Southampton. Meski sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Mane. Tapi Chelsea mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak 2 gol balasan lewat aksi Fabregas dan Ivanovic untuk memenangi duel ini dengan skor 2-1 atas The Soton. Meski berhasil meraih 3 poin penuh , tapi posisi The Blues masih tercecer di peringkat 11 dengan 37 poin.

Kira-Kira bagaimana kah hasil akhirnya ???

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top