KABAR GEMBIRA !! " UNTUK SEMUA ORANG YANG MENDERITA STROKE ", TELAH HADIR CARA MENGOBATI STROKE TANPA HARUS MENGELUARKAN UANG YANG CUKUP BANYAK ((TOLONG BANTU SHARE KARENA ANDA BISA BAYANGKAN BILA ANDA YANG MENDERITA STROKE PASTI SANGAT MEMBUTUHKAN INFORMASI INI))


Ada tip kesehatan yang telah dibagikan sekitar Internet yang tidak hanya benar, tetapi juga dapat menyebabkan konsekuensi negatif yang serius pada kesehatan kita. Ini "tip" menunjukkan bahwa menusuk telinga dan jari-jari dari orang yang mengalami stroke dengan jarum biasa untuk melepaskan beberapa darah benar-benar dapat menyelamatkan hidup penderita dan bahkan mengakibatkan pemulihan segera.
Analisis singkat
Seperti yang kami katakan, saran ini benar-benar salah dan berbahaya. Pelepasan darah yang telah kami sebutkan sebelumnya tidak akan memberikan hasil yang positif bagi stroke penderita dan memiliki potensi untuk membuat situasi lebih sulit. Adalah baik untuk menunjukkan bahwa tidak ada penelitian ilmiah telah mengkonfirmasi klaim di ujung kesehatan dan metode yang dijelaskan sebelumnya. Selain itu, saran bahwa korban stroke akan pulih seketika dan bahwa tidak ada kebutuhan untuk mengunjungi rumah sakit dan dokter benar-benar bodoh dan dapat mengakibatkan kematian atau cedera serius karena kurangnya perawatan medis yang memadai.
Deskripsi metode berbahaya
Orang biasanya mendapatkan email atau membaca sebuah artikel yang diduga ditulis oleh beberapa profesor Cina dan artikel / pesan memiliki judul yang berlangsung seperti ini - jarum sederhana dapat menyelamatkan hidup penderita stroke. Berikut ini adalah deskripsi dari metode ini. Perlu diingat bahwa metode ini tidak efektif dan berpotensi berbahaya, jadi jangan lakukan itu!
Selalu memiliki jarum atau jarum suntik di rumah tangga Anda. Ini adalah metode yang sangat efektif dan tidak konvensional digunakan untuk pemulihan stroke cepat.
Membaca deskripsi ini dengan seksama dan Anda akan dapat menyelamatkan hidup seseorang. Metode ini luar biasa. Silakan, membaca ini dan Anda akan kagum dari hasil. tips besar. Ambil istirahat dan membaca petunjuk ini.
Ibu saya lumpuh sebagian dan segera setelah itu meninggal karena stroke. Kalau saja aku tahu petunjuk dasar yang ditemukan di sini. Dalam kasus stroke, jangan panik. Dalam kasus stroke terjadi, kapiler ditemukan di otak akan perlahan istirahat.
Ini tidak benar-benar peduli di mana orang tersebut mengalami stroke, tidak memindahkan mereka. Jika Anda memindahkan mereka Anda akan memperburuk situasi. Pastikan bahwa penderita berada dalam posisi duduk untuk melindungi mereka dari jatuh lagi dan memulai prosedur membiarkan darah. Dalam kasus Anda memiliki jarum suntik di rumah Anda ini akan menjadi pilihan terbaik. Tentu saja, pin atau menjahit sederhana jarum dapat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan juga.
- Masukan jarum di atas sumber panas (api dari pemantik) untuk sterilisasi dan mulai menusuk semua sepuluh jari.
- Tusukan sekitar satu milimeter dari setiap kuku - Anda tidak perlu mencari beberapa poin khusus.
- Tusukan hanya sampai Anda melihat darah keluar.
- Dalam hal tidak ada perdarahan, gunakan jari Anda sendiri untuk memeras darah.
- Setelah semua sepuluh jari mulai pendarahan, menunggu selama beberapa menit dan penderita akan menjadi sadar lagi.
- Dalam kasus penderita memiliki mulut bengkok, menarik telinga mereka sampai mereka menjadi merah.
- Setelah itu, tusukan kedua telinga dua kali sampai Anda melihat dua tetes darah.
Penderita harus menjadi sadar dalam beberapa menit. Setelah itu, tunggu sampai penderita menjadi sepenuhnya sadar dan sepenuhnya fungsional dan mengusir mereka ke fasilitas kesehatan terdekat. Dalam kasus mereka dibawa dalam ambulans, perjalanan akan merusak kapiler di otak.
Menurut Ha Bu Ting, orang yang tinggal di Sun Juke di Cina, ia belajar teknik ini dari seorang dokter tradisional yang terkenal dari Cina. Di atas semua itu, dia telah berlatih teknik ini beberapa kali dan itu selalu bekerja.
Sekitar 30 tahun yang lalu ia mencapai di Tai Chung di Fung GAAP College ketika suatu hari seorang rekan nya masuk kelas dan memberitahukan bahwa supervisor mengalami stroke. Ketika ia tiba di tempat kejadian ia terkejut. supervisor pucat, ia nyaris tidak bisa berbicara dan dia memiliki mulut bengkok. Ini adalah gejala dasar stroke.
Ha Bu Ting meminta siswa untuk menemukan jarum suntik dan menusuk semua jari supervisor. Setelah membiarkan darah dimulai, pengawas sadar kembali dan ia merasa lebih baik. Namun, mulut tetap bengkok, sehingga Ting menarik telinganya sampai mereka menjadi merah dan ditusuk dengan telinga dua kali. Setelah 5 menit, pengawas itu seperti baru.
Mereka telah membiarkan penderita untuk istirahat dan membuatnya teh panas dan setelah beberapa saat mereka membawanya ke rumah sakit setempat. Setelah 24 jam dia dibebaskan tanpa masalah. Dia sepenuhnya berfungsi lagi. Tidak ada efek samping.
Adalah baik untuk mengetahui bahwa korban stroke biasanya mengalami pecahnya kapiler di otak ketika mereka pergi ke rumah sakit. Itu sebabnya mereka tidak pernah bisa sepenuhnya pulih. Stroke adalah penyebab yang sangat umum dari kematian. Kebanyakan dari mereka yang bertahan adalah lumpuh. Ini adalah situasi yang sangat sulit. Dalam hal kita semua berlatih teknik membiarkan darah ini ketika seseorang mengalami stroke, kita bisa menyelamatkan banyak nyawa.
Analisis menyeluruh

Cara Simpan Kehidupan Korban Stroke Menggunakan hanya Needle 1

Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana pesan ini tampak seperti. Pesan berpotensi berbahaya telah dibagikan melalui email, blog dan media sosial selama lebih dari sepuluh tahun. Menurut pesan ini, tabungan korban stroke sangat sederhana dan Anda hanya perlu menusuk jari mereka dengan jarum. Selain itu, dalam kasus mereka memiliki mulut bengkok, Anda juga harus menusuk telinga mereka. Metode membiarkan darah ini harus melindungi kapiler otak. Selain itu, pesan yang mengatakan bahwa Anda harus menunggu sampai penderita merasa benar-benar normal sebelum mengunjungi sebuah rumah sakit.
Yang benar adalah bahwa pesan ini benar-benar salah dan tidak didukung oleh bukti-bukti medis. Sebagai soal fakta, klaim konyol dalam pesan ini memiliki potensi untuk menimbulkan masalah tambahan karena korban stroke membutuhkan perhatian medis segera.
SILAHKAN BERBAGI INFORMASI INI DENGAN ORANG ANDA TAHU. ANDA BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN BANYAK.
Via Hoax Slayer

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top