MENGERIKAN !!! FAKTA MENAKUTKAN "TERNYATA SUSU BAYI MAYORITAS MENGANDUNG BAHAN YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI TUBUH BAYI" SEPERTI MEREK SUSU BAYI GMO DAN MASIH BANYAK LAGI MEREK SUSU YANG BERBAHAYA BAGI BAYI, YUK CARI TAU DISINI !!!! (( JIKA KAMU SAYANG PADA BAYI MU YUK KITA SHARE ARTIKEL INI ))


Seluruh tempat, Anda mendengar tentang kondisi kesehatan yang lebih dan lebih tidak diinginkan datang sebagai akibat dari konsumsi GMO. Mari kita hadapi itu - FDA adalah sebagai produktif sebagai sekarung kentang ketika datang ke mengatur produk yang sebenarnya buruk bagi kita. Tapi meskipun begitu, Anda setidaknya akan berharap bahwa sebagian besar bahan kimia beracun akan datang tempat di dekat makanan dan minuman anak-anak kita makan. Terutama ketika risiko sedang diletakkan pada bayi baru lahir. Setelah semua, anak-anak sangat rentan terhadap risiko kesehatan yang berasal dari tidak diatur, makanan beracun. Apakah Anda tahu bahwa 90% dari penjualan susu formula bayi di AS berasal dari merek GMO? Itu fakta menakutkan mengetahui bahwa mayoritas penjualan susu formula bayi di Amerika Serikat berasal dari perusahaan teduh. Setelah semua, itu tidak seperti orang ingin untuk memberi makan makanan anak-anak mereka dan minuman yang telah dikenal risiko kesehatan yang berhubungan dengan mereka.
Berikut Apakah 3 Merek Masih Menggunakan transgenik di Formula Bayi mereka:
Enfamil:
Anda akan sering menemukan perusahaan ini memberikan sampel produk mereka untuk ibu di seluruh Amerika Serikat. Menurut website mereka, rumus mereka dengan hati-hati dirancang untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi yang baru lahir dan bayi anak - terdengar terpercaya, kan?
Ternyata sejumlah formula yang dihasilkan oleh Enfamil sebenarnya dikemas penuh transgenik beracun. Secara khusus, hati-hati untuk 7 ini:
1. Enfamil Lacto-Gratis
2. Enfamil Nutramigen
3. Enfamil dengan No Iron
4. Enfamil dengan Iron
5. Enfamil Pro-Soybee
6. Enfamil 22
7. Enfamil Langkah Berikutnya (semua varietas)

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top