MERUGI BILA TIDAK BACA !!! MULAI SEKARANG KAMU JANGAN SAMPAI KEKURANGAN VITAMIN D, INILAH DIA KEDASYATAN VITAMIN D YANG HARUS KAMU KETAHUI . . .


Menurut beberapa prediksi, akan ada lebih dari 1,5 juta pasien yang didiagnosis dengan kanker di Amerika Serikat pada tahun 2016. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa jumlah ini hanya untuk kasus-kasus baru. Jumlah mengganggu ini akan membuat banyak orang bertanya pada diri sendiri, mengapa obat modern dan maju masih belum ditemukan obat untuk kanker .
Tapi, kenyataannya adalah bahwa ada puluhan studi ilmiah difokuskan pada masalah ini dilakukan setiap tahun. Misalnya, sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan tidak saat yang lalu telah menemukan sesuatu yang dapat membantu orang memahami persis mengapa kanker muncul pada orang tertentu.
Statistik terbaru menunjukkan bahwa 7 dari 10 anak-anak di Amerika berurusan dengan kekurangan vitamin D dan ketika datang ke dewasa angka ini bahkan lebih tinggi. Angka-angka ini mengganggu karena vitamin ini penting secara langsung berkaitan dengan pekerjaan sistem kekebalan tubuh kita dan membantu kami mencegah munculnya banyak penyakit seperti penyakit jantung , kanker atau diabetes tipe 2 .
Sebagai soal fakta, kesehatan kita secara umum tergantung pada asupan rutin vitamin ini.
Dalam kasus Anda bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak anak-anak dan orang dewasa yang kekurangan vitamin D dalam tubuh mereka, Anda harus tahu bahwa itu sedikit sulit untuk melihat kekurangan ini.
Meskipun tes darah sederhana dapat memberitahu kami persis apa tingkat vitamin D kami, ada beberapa gejala lain dan tanda-tanda bahwa tubuh kita memproduksi untuk sinyal bahwa kadar vitamin D telah jatuh.
Kita sekarang akan menyajikan beberapa gejala yang paling umum dari kekurangan vitamin D.
- Otot kram / ​​kelemahan
- masalah kognitif, terutama di warga senior
- nyeri tulang atau nyeri
- asma intens, biasanya pada anak-anak
- Depresi - Tingkat serotonin dalam tubuh kita mempengaruhi suasana hati kita. H0rm0n ini sering disebut h0rm0n kebahagiaan. Tingkat h0rm0n ini berkaitan erat dengan paparan sinar matahari. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa individu yang memiliki kadar vitamin D rendah memiliki sepuluh kali lebih kemungkinan terkena depresi.
- Intens berkeringat - Ini adalah cukup normal untuk memulai berkeringat setelah aktivitas fisik atau ketika suhu tubuh lebih tinggi dari normal. Namun, jika Anda berkeringat tanpa alasan yang jelas, ini mungkin merupakan tanda kekurangan vitamin D.
- Sakit kronis .
Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang kuat, hasil akhir dari studi ilmiah beberapa menunjukkan bahwa vitamin ini berhubungan dengan kanker. Sebagai contoh, sebuah studi ilmiah yang dipimpin oleh Rober Heaneny dan Joan Lappe dilakukan 8 tahun lalu melibatkan sekelompok besar wanita menopause yang menerima suplemen vitamin D sehingga mereka bisa meningkatkan tingkat vitamin D dalam sistem mereka. Setelah empat tahun, penelitian telah menyimpulkan bahwa wanita ini memiliki hampir 80% lebih sedikit kemungkinan untuk mengembangkan jenis kanker.
Studi lain yang dipimpin oleh Dr Cedric Garland telah menunjukkan bahwa vitamin D berkaitan erat dengan jenis kanker tertentu, terutama untuk kanker p4y3d4r4 . Menurut Dr. Garland, kemungkinan kanker p4y4d3r5 berkembang dapat dikurangi dengan 50% jika wanita mengambil dosis harian yang direkomendasikan vitamin D.
Meskipun semua studi ilmiah ini tidak dapat mengkonfirmasi bahwa vitamin D dapat melindungi kita dari kanker atau menyembuhkan kanker, ada bukti tidak langsung bahwa vitamin ini dan kemungkinan terjadinya kanker terkait. Hal ini cukup logis untuk menyimpulkan bahwa karena mayoritas fungsi dalam tubuh kita berkaitan dengan vitamin D. Misalnya, tubuh tidak dapat benar menyerap kalsium atau menyembuhkan atau tumbuh tulang jika tidak ada vitamin D. Selain itu, karya sistem autoimun dan kardiovaskular dan beberapa sistem lain dalam tubuh dipengaruhi oleh kehadiran (atau ketiadaan) vitamin D. Berkat studi-studi baru yang menekankan fakta bahwa vitamin D bahkan lebih penting bahwa kita pikir sebelumnya, asupan harian yang direkomendasikan vitamin D telah meningkat. Bayi berusia 0-1 tahun membutuhkan 1.000 IU per hari dan mereka yang berusia 1 sampai 70 kebutuhan 600 IU per hari. Mendapatkan kuantitas ini vitamin D dari makanan alami adalah pilihan terbaik. Makanan dikemas dalam vitamin D termasuk, susu, jus jeruk, jamur , ikan berlemak, tuna dan banyak makanan lezat lainnya. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menghabiskan beberapa waktu di bawah sinar matahari. Orang juga dapat menggunakan suplemen dan vitamin suplemen D3 dikatakan menjadi yang terbaik.
Jadi, mengambil jumlah yang cukup vitamin D yang baik tidak hanya untuk otot dan tulang, tetapi untuk menurunkan risiko kanker juga.
Via  Team Makanan Sehat

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top