MERUGILAH JIKA ANDA TIDAK MEMBACA INI !!! KALIAN HARUS TAU 2 KEBIASAAN YANG SERING DIANGGAP SEPELE, YANG BISA BERAKIBAT PATAL BAGI KESEHATAN ((TOLONG BANTU SHARE YA GAYS))


Stroke yaitu salah satu penyakit mematikan tidak cuman kanker dan serangan jantung. Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), diperkirakan ada 795. 000 orang menderita stroke setiap tahunnya. Hampir 130. 000 orang meninggal karena stroke pada 2010 lalu. Kemudian CDC menyebut apabila stroke menyerang karena perihal perilaku orang itu sendiri. Dikutip dari dailyfinance. com, CDC katakan ada tiga perilaku seorang yang dianggap sepele serta menjadi kebiasaan keseharian, namun berfungsi besar membuat mereka terserang stroke. Narrow' ; font-size : 16px ; line-height : 20. 8px ; text-align : justify ; "Merokok terbukti menyerang pembuluh darah. Faktor resiko stroke juga menghantui mereka yang bukan perokok melalui asap. Suatu penelitian yang dipresentasikan di 2011 pada Kongres Stroke Kanada menunjukkan perokok 2 x berisiko mengalami stroke dibandingkan non-perokok. Salah satu cara pencegahannya adalah berhenti merokok. 
Mengkonsumsi alkohol 
Penggunaan alkohol yang berlebihan menyebabkan potensi meningkatnya dorongan darah dan kolesterol Anda. Makanya resiko terserang stroke juga semakin tinggi. 
Malas Olahraga 
Tiada keajaiban yang dapat mencegah terjadinya stroke apabila Anda tidak berolahraga. Orang-orang yang yang secara fisik tidak aktif bergerak, berada pada resiko terserang stroke lebih tinggi. Hal ini akibat tekanan darah tinggi atau kolesterol tinggi. Selain itu, orang yang malas berolahraga juga berisiko terserang diabetes jenis 2 dan menjadi kelebihan berat tubuh atau obesitas. Berolahraga memang bukan solusi mencegah stroke secara keseluruhan, tetapi setidaknya mengurangi kemungkinan terkena penyakit tersebut . 
Sumber : cumicumi. com 

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top