LUAR..... BIASA....!!!! Manfaat UMBI DEWA Ternyata Sangat AJAIB Menyembuhkan Berbagai Penyakit, KHASIATNYA 1000X Lebih AMPUH Dari Kemoteraphy..!!!! ((( tolong bagikan ))) Beriut Infonya...


Umbi jenis ini memiliki tubuh bulat serta memanjang. Ujung batang yang lancip dan warna permukaan yang berwarna hijau tua. Akar umbi yang menyembul didalam tanah cuma mempunyai panjang 3 hingga 6 cm dengan susunan bentuk yang lebih serupa dengan kentang. Pemakaian umbi dewa juga sebagai obat memanglah bukan barang baru. Mulai sejak masa nenek moyang kita, penggunaanya memang sudah sebagai obat herbal.

Kandungan Zat 

Zat itu mempunyai karakter khas yang netral seta baunya yang paling enak di buat lalapan. Ada kandungan astringent, senyawa yang ada pada kemangi. Seperti kandungan saponin, minyak atsiri, dan flavonoid. Kandungan zat inilah yang membuat umbi dewa itu sangatlah bermanfaat, seperti berikut ini :

1. Ampuh mengobati patah tulang

Bagian umbi dewa dengan menumbuk daun dan umbinya. Lantas di tempelkan di bagian yang terserang luka atau patah tulang. Hal tersebut dianggap lebih manjur bila anda juga meminum sari airnya, atau sisa rebusan umbu dewa. Karena dalam kandungannya ada zat saponin serta flavonoid yang bekerja baik untuk pengobatan, penetral toksin dan melakukan perbaikan system tulang.

2. Mengobati tumor payudara

Tumor payudara jadi permasalahan yang sangat rawan untuk beberapa wanita. Mereka menyadari penyakit itu dianggap mudah menyerang, terlebih di titik riskan seperti payudara. Solusinya yaitu dengan meminum ramuan herbal dari umbi dewa. Langkahnya yaitu :

Dari luar : menumbuk umbi dewa, lantas di tempelkan di bagian payudara yang terserang tumor.
Dari dalam : lembutkan daun umbi dewa sekitar 2/3 lembar. dengan pengeringan akar umbi dewa. Tambahkan air 1/2 gelas, serta ambillah sarinya. Makanlah sebanyak tiga kali sehari.

3. Radang tonsil

Obat obatan herbal memakai umbi dewa itu sangat manjur digunakan, terlebih yang berhubungan dengan sirkulasi dalam serta luar. Salah satunya dipakai untuk menyembuhkan radang tonsil, atau umum di kenal juga sebagai penyakit amandel. Penggunaan akar umbi dewa dapat mempercepat pengobatan luka. Langkahnya dengan meminum air sari umbi dewa.

4. Mengobati luka terkena pukul

Manfaat umbi dewa mempunyai dampak farmakologi china yang baik di pakai pada seseorang yang terkena pukul. Adanya efek farmanologi itu menolong pasien mempercepat pengobatan. Bagian yang paling banyak di gunakan yaitu pada daunya.

5. Baik untuk penderita kanker

Dalam umbi dewa, ada kandungan zat yang mempunyai karakter anti karsinogenik. Zat itu sangatlah ampuh melawan adanya pertumbuhan sel kanker, bahkan juga ia berupaya menonaktifkan serta mematikan perubahan selnya. Jadi umbi dewa itu pas di konsumsi oleh pasien kanker.

6. Membantu membekukan darah (anti koagulan)

Salah satu manfaat yang bisa anda ambil dari umbi dewa yaitu daunya. Nyatanya menurut penellitian terakhir, didalam kandungan daun itu ada zat yang dapat bekerja juga sebagai koagulan atau membantu dalam sistem pembekuan darah saat berlangsung luka. Zat itu umum dikenal dengan sebutan Saponin. Biasanya sangat aktif dalam sistem pelancar sirkulasi. Pada bagian ini yang di nilai sebagai penetral zat.

7. Menjadi stimulator sirkulasi darah

Selain itu, nyatanya manfaat dari daun umbi dewa juga baik sebagai penyetimulator atau yang mendorong terjadinya aliran darah normal. Zat daun inilah juga yang banyak bekerja juga sebagai penyeimbang darah, hingga dampaknya baik untuk tubuh, terlebih system kardiovaskular. Ada senyawa aktif yang dapat menetralisir serta melakukan perbaikan system aliran darah. Zat itu di namakan sebagai Saponin.

8. Penetral racun

Umbi daun dikenal juga sebagai zat yang netral serta khas. Kandungan yang cukup di percaya juga sebagai obat lantaran ia mempunyai karakter netral. Hingga racun yang ada pada tubuh anda, dapat di netralkan oleh zat yang ada pada manfaat umbi dewa. Zat yang bekerja aktif di sini adalah zat Saponin. Walau ia di kenal juga sebagai zat yang baik bekerja di area aliran darah, tetapi ia juga ampuh sebagai penetral racun dan melawan virus atau anti dota.

9. Baik untuk penderita kardiovaskular

Type umbi umbian yang datang dari cina itu memanglah dikenal serta di pakai juga sebagai obat herbal. Banyak pasien jantung serta stroke yang menggunakanya sebagai penstabil aliran darah. Oleh sebab itu, membantu para pasien kardiovaskuler supaya lebih dapat menormalkan system aliran darah.

10. Memperlancar ‘datang bulan’

Efek farmanologi yang di hasilkan di bagian daun membawa manfaat untuk melamcarkan aliran darah. Ada zat yang di sebut Saponin yang baik bekerja dalam system aliran darah. Zat ini dapat aktif menetralisir anti pathogen dan bekerja baik untuk melawan virus. Dengan demikian wanita yang memakai daunya juga sebagai obat bakal lebih lancar sistem haidnya. Bahkan juga masalah lain yang di sebabkan lantaran pengaruh datang bln. akan turut terobati.

11. Mengobati jerawat

Bubuk umbi dewa juga dapat mengobati jerawat. Langkahnya dengan menumbuk halus tapal daun umbinya. Lantas di tempelkan di bagian muka yang ada jerawatnya. Dalam tapal daun itu ada kandungan anti bacterial yang dapat membunuh serta mengurangi aktivitas pertumbuhan jerawat.

12. Menyembuhkan radang pada kerongkongan

Manfaat umbi dewa juga ampuh menjadi pelega tenggorokan. Terlebih buat anda yang tengah mengalami radang kerongkongan. Air sari dari tumbukan tapal daum umbi dewa ampuh melegakan serta menyembuhkan radang anda.

13. Sebagai penyembuhan kencing manis

Dalam dedaunan umbi dewa ada zat yang sangat baik untuk system peredaran darah. Zat itu adalah Saponin. Oleh karena itu, kencing manis bisa di kurangi resikonya dan di obati dengan ramuan herbal umbi dewa. Kencing manis itu terjadi karena dalam darah, terjadi filter yg tidak sempurna. Hingga kencing yang harusnya cuma keluarkan zat yang telah tak bermanfaat seperti toksin, jadi turut keluarkan glukosa (karakter manis). Jadi solusinya adalah dengan melancarkan system peredaran darah dan perbaikan ginjal.

14. Sebagai zat pencegah penggumpalan darah

Darah yang ada dalam tubuh, bila tercampur dengan darah lain atau perbedaan tekaanan, dapat menaikan resiko terjadinya penggumpalan. Masalahnya bila darah yang ada menggumpal, jadi ia tidak akan bisa mengalir. Bahkan juga keadaan itu jadi menyebabkan masalah baru, tidak terpenuhinya darah di organ organ utama seperti jantung serta otak, dan mengganggu lalu lintaas aliran darah. Pemecahannya adalah dengan memecah atau mencegah terjadinya gumpalan darah tersebut . Yaitu dengan zat yang diberi nama flavonoid. Senyawa itu ada pada kandungan umbi dewa.

Demikianlah manfaat dari Umbi Dewa yang dapat anda maksimalkan manfaatnya. Selamat mencoba…

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top