SEMANGAT HIDUP....!! Hidup Adalah Anugrah, Setiap Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya, Setiap Impian Pasti Ada Caranya,.. Jangan Pernah Berhenti Berharap, Selama Jantungmu Masih Berdetak...!!!!


Tips membangkitkan semangat hidup 

Tiap-tiap orang pasti mempunyai permasalahan, serta fenomenanya tiap-tiap orang yang tengah mempunyai permasalahan berasumsi masalahnya adalah yang paling berat. Banyak yang putus asa, menyerah, atau bahkan mungkin saja kehilangan arah.

Segalanya itu bersifat lumrah, lantaran yang tengah di lalui tidak lebih ada ujian untuk naik ke level selanjutnya. Yang terutama yaitu, jangan sempat keadaan down itu bakal membawamu tenggelam kedalam lingkaran persoalan tersebut. Yang malah pada akhirnya makin membuat anda terkurung di dalamnya.

“Saat kehidupan serasa berhenti berputar, jangan biarkan ini terjadi. Namun biarkan mimpi atau imajinasi terbang ke sana kemari mencari suatu hal yang ingin diperoleh. Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, itulah kehidupan. Persoalan yang muncul bakal berbeda-beda, sesuai dengan tingkatannya”.

Cuplikan diatas mungkin saya anggap juga sebagai shock therapy sekaligus dorongan untuk terus berpikir positif pada hal-hal yang terjadi dalam warna warni kehidupan. So, untuk kamu yang merasa lagi down, drop, bimbang, gundah, stress, whatever lah namanya, mudah-mudahan langkah menghidupkan semangat hidup dibawah ini bermanfaat.

– Bersyukur
Memperbanyak bersukur sembari lihat beberapa orang di sekitar yang (mungkin) sebenarnya beban kehidupannya lebih berat dari pada anda. Tidur di emperan beralas kardus, baju compang camping, makan tak tahu apa yang di makan, serta terakhir cobalah saksikan diri anda sendiri. Nyatanya sesungguhnya anda jauh lebih baik dari pada mereka.

Cobalah bersukur dengan melihat ke bawah, janganlah ke atas. Dengan demikian sekurang-kurangnya anda bakal rasakan kasih sayang Tuhan yang sangatlah luar biasa.

– Wudhu, sholat, serta memintalah padaNya
Untuk yang muslim, langkah diatas bisa betul-betul ampuh untuk mengubah hati menjadi sangat damai. Bahkan juga, kadang-kadang dalam keadaan berserah padaNya otomatis bakal memberi dampak relaks pada otak serta keadaan tubuh. Selain itu, percaya atau tidak, kadang-kadang sesudah kita melaksanakan ibadah intuisi bakal memberi deskripsi perihal ide-ide kecil tetapi cukup kreatif.

– Pikirkan wajah seorang yang paling anda sayangi
Pikirkan orangtua, istri, anak, atau siapalah yang paling anda sayangi, serta rasakan dampaknya. Saya yakin sekurang-kurangnya saat ini dalam hati anda bakal melantunkan seuntai doa, untuk orang yang anda sayangi, juga doa untuk diri sendiri.

Sangatlah manusiawi bila kita juga sebagai manusia mau memberi yang terbaik untuk orang-orang yang kita sayang. Dan bila rasanya belum dapat anda berikan, dengan mambayangkannya anda bakal terpacu untuk segera bangun serta lakukan perubahan untuk menjadi lebih baik.

– Koreksi serta evaluasi
Sempatkah anda mendengar arti hukum karma? Walau ini adalah suatu ungkapan atau arti kuno, namun sampai sekarang ini menurut saya masih tetap bersifat mutlak. Ya, anda bakal menuai buah dari apa yang anda tanam.

Coba untuk bercermin serta mengoreksi diri. Apa yang mengakibatkan anda ada dalam keadaan sekarang ini. Kemudian kerjakan suatu evaluasi untuk memperoleh solusinya, serta buanglah jauh-jauh hal negatif yang bakal membuat anda terjatuh kembali ke dalamnya.

– Action
Impian tanpa ada tindakan rasanya sangatlah tidak mungkin. So, segera bertindak. Berhenti untuk lihat ke belakang serta lakukanlah apa yang dapat dikerjakan dengan ikhlas selagi ini positif. Tuhan bakal memberi suatu hal yg tidak pernah kita sangka bila diawali dengan suatu niat baik, terlebih bila ini adalah suatu usaha untuk mengubah nasib hambaNya sendiri.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top