AYO BANTU SHARE,!! ARTIKEL TAK KALAH MENARIK NYA BEGINILAH CARA YANG AMAN DAN MUJARAB,!! MENGGUNAKAN,BAKING SODA UNTUK MENGOBATI JERAWAT YANG MEMBANDEL.!!

Baking soda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan untuk kecantikan. Ini adalah bahan yang berguna, umum untuk setiap rumah tangga dan murah. Berikut adalah 11 tips berguna yang dapat Anda buat di rumah Anda dan akan memiliki hasil yang efektif.

Topeng wajah

Campur baking soda dan air untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta ini pada jerawat dengan jari bersih. Tinggalkan masker benar-benar kering. Jerawat juga akan kering.

Baking soda shampoo

Untuk jerawat di dahi, gunakan baking soda dengan sampo. Campur 2-3 gram baking soda ke botol sampo dan menggunakan ini untuk kepala mandi.



Baking soda mandi

Tambahkan baking soda ke bak mandi Anda dengan air hangat. Rendam diri untuk beberapa menit dalam bak mandi dan mandi baik. Terus melakukan hal ini sampai kembali jerawat telah menyelesaikan lenyap.

Jus jeruk dan baking soda

Campur jus jeruk dengan baking soda sampai Anda membuat pasta. Dengan gerakan lambat dan melingkar memijat kulit yang terkena. Baking soda memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi itu sebabnya sangat membantu dalam recuing iritasi jerawat, sedangkan vitamin C dari jeruk akan membuat kulit lebih cerah

Pemurni

Dengan bersih wajah favorit Anda dan membuat soda membuat campuran dan menggosok daerah yang terkena dengan gerakan memutar selama beberapa menit. Perhatikan di dahi, sisi hidung, pipi dan bibir atas.

Baking soda semprot

Gunakan botol semprot yang baik dan mengisi beberapa air hangat dengan baking soda di dalamnya. Goyangkan campuran dengan baik. Menyemprot baking soda air di wajah Anda dan biarkan kering secara alami. Hal ini membantu untuk membersihkan jerawat di kulit berjerawat rentan atau minyak Anda.

Baking soda sabun

Gunakan sabun baking soda untuk membersihkan semua kotoran kulit. Lesser kotoran, lebih rendah adalah kemungkinan untuk terjadinya jerawat. Sabun mengeras minyak kulit dan perawatan yang indah untuk jerawat aktif.

Baking soda pasta untuk kulit sensitif

Pertama membuat campuran air dan baking soda daripada menambahkan beberapa mash apel dan mentimun parut dalam jumlah kecil, tambahkan madu dan campuran bersama-sama dan dinginkan di kulkas selama satu jam. Oleskan campuran ini keren pada kulit Anda dan mencuci setelah 10 menit.

Menggosok

Membuat kombinasi kristal soda kue dan gula tebu dan biarkan selama dua menit. Sel-sel mati dihapus dan bakteri yang menyebabkan jerawat benar-benar hancur.

Permandian dgn sepon

Campur air dan soda dan dengan bantuan spons membersihkan tubuh Anda, terutama bagian belakang karena ini adalah kulit rentan minyak dan spons mandi bekerja yang terbaik


sumber: http://www.healthadvisorgroup.com/

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top