BANTU SHARE" LAYAK ANDA BUKTIKAN MALAM INI LAKUKAN CARA INI TERBUKTI DALAM 30 DETIK ANDA AKAN TERTIDUR PULAS

Kurang tidur dan insomnia yang menjadi masalah nyata. Sebagian besar dari populasi sekarang mengalami kesulitan tidur, menghabiskan banyak waktu berbaring di tempat tidur tidak berpengaruh. Jika Anda menderita masalah ini dan tidak dapat tertidur selama satu jam, Anda membuang-buang 40 jam mingguan pada aktivitas sia-sia ini. Anda perlu memecahkan masalah secepat mungkin! -

Dr Andrew Weil memiliki solusi - trik yang luar biasa dapat membantu Anda tertidur lebih cepat dan menyelamatkan Anda dari tidur malam. Solusi Dr Weil terinspirasi oleh yoga dan latihan pernapasan. Metode yang populer nya disebut "Latihan pernapasan 4-7-8". Hal ini mudah dilakukan dan dapat dilakukan hampir di mana saja. Ini tidak akan mengambil banyak waktu Anda dan Anda juga tidak perlu peralatan khusus.


Berikut adalah cara untuk melakukannya:

Buang napas melalui mulut Anda pertama
Tutup mulut, dan tarik napas melalui hidung dengan hitungan 4
Tahan napas Anda dengan hitungan 7
Buang napas melalui mulut lagi untuk hitungan 8
Langkah-langkah sebelumnya sama dengan satu napas. Ulangi metode tiga kali lebih untuk total empat napas.
Menurut Dr. Weil, berfokus pada rasio yang benar dan menghirup dan membuang mendalam setiap kali sangat penting untuk melakukan metode ini dengan benar. Metode menurunkan denyut nadi jantung dan menenangkan pikiran, membantu Anda lebih cepat tertidur dan beristirahat lebih baik.



Sumber: http: //www.healthadvisorgroup.com/




Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top