LUANGKAN WAKTU ANDA UNTUK MENGETAHUI INFO PENTING INI SEBELUM MENYESAL.!! APAKAH ANDA TERMASUK SERING MENGGUNAKAN PEMBERSIH TANGAN INI,?? AWASS..!!!

Apakah Anda menggunakan pembersih tangan sering? Setelah membaca artikel ini, Anda tidak akan pernah menggunakannya lagi!

Ketika sesuatu tumpahan di tangan Anda, apa yang Anda lakukan? Sebelum anak-anak duduk di meja untuk makan siang setelah hari dihabiskan di taman, apa yang Anda gunakan untuk mencuci tangan mereka? Jika Anda mengikuti tren menggunakan pembersih tangan, Anda bukan satu-satunya. Metode ini populer membersihkan tangan adalah yang sederhana seperti menggosok pada mereka dan seharusnya pendekatan yang bagus untuk menghilangkan kuman.

kematian-in-a-botol-ini-adalah-digunakan-b

Peringatan: mengapa Anda tidak harus menggunakan pembersih tangan lagi

Lain kali Anda membeli pembersih tangan dan sering menggunakannya di tangan Anda, tanyakan pada diri Anda jika itu tidak persis apa yang tertulis di label. Tanyakan pada diri sendiri, bagaimana gel sederhana menghancurkan bakteri? Apa saja isinya? Berlawanan dengan kepercayaan populer, pembersih tangan yang merusak kesehatan Anda secara keseluruhan, membunuh bakteri buruk dan baik sama sekali.

Bagaimana pembersih tangan berbahaya bagi kesejahteraan Anda?

Sementara menghancurkan bakteri dan kuman yang menyebabkan penyakit seperti pilek atau flu, pembersih tangan juga menghancurkan bakteri baik yang hidup di dalam tubuh kita. Beberapa organisme mikroskopis diperlukan untuk berfungsinya tubuh dan sangat penting untuk menjaga kerangka Anda di bawah kontrol. Bakteri baik juga perkelahian bakteri berbahaya yang masuk ke tubuh kita.

Ketika pembersih tangan menghancurkan bakteri baik, itu merugikan sistem kekebalan tubuh juga, yang mengakibatkan penumpukan kuman berbahaya dalam tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh tidak dapat mengalahkan bakteri yang menyerang itu, Anda menjadi sakit dan memerangi bakteri mendapat lebih rumit.



Kelemahan lain dari menggunakan pembersih tangan adalah isinya Bisphenol-A (BPA). BPA adalah bahan kimia yang dapat menyebabkan kerusakan pada sistem endokrin, yang bertanggung jawab untuk memberikan hormon dan kontrol bagaimana tubuh Anda bekerja. Studi terbaru menunjukkan bahwa jumlah yang lebih tinggi dari BPA dalam darah dapat menyebabkan masalah koroner, keganasan, diabetes dan infertilitas.

Mengetahui bahwa pembersih tangan membunuh bakteri baik selain jenis berbahaya, Anda benar-benar perlu mempertanyakan kebutuhan untuk penggunaannya. Cuci tangan Anda bersih seperti yang Anda lakukan sebelumnya: sabun dan air hangat akan melakukan trik baik.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top