MOHON SIMAK DAN BACA KISAH RIWAYAT SEORANG IBU MENGANDUNG,.!!! (( SUNGGUH MENAKJUBKAN )),.!!! INILAH SEBUAH RIWAYAT PERJUANGAN HIDUP DAN MATI SEORANG IBU YANG MENGANDUNG SELAMA 9 BULAN 4 HARI,..?!! BERIKUT PENJELASANNYA,.?!!


Pernahkah Anda ingin tahu bagaimana bayi berkembang begitu pesat dan sepenuhnya di dalam r4him nya ibu? Nah, video pendek yang menakjubkan ini menunjukkan proses pikiran-meniup bagi kita untuk menyaksikan. Ini adalah komputerisasi, cepat - dan akurat - jendela ke r4him.

Ini adalah deskripsi dari video di YouTube:

Hidup ini benar-benar mengagumkan! Sebenarnya, pengembangan kehidupan manusia di dalam r4him hanya mengejutkan. Apakah Anda tahu bahwa semua hal tentang Anda -cara tinggi Anda akan, warna mata Anda, dan warna kulit-Anda semua ditentukan pada saat pembuahan? Bulan-by-bulan Anda dikembangkan dalam keamanan dan kenyamanan r4him ibumu sampai hari besar kelahiran Anda setidaknya tiba!

Sebuah video menarik yang memberi kita kisah anak yang belum lahir adalah "Kehidupan di R4him itu." Ini menunjukkan perkembangan janin dalam R4him.

Video telah dilihat lebih dari 1, 00.000 kali, dan ada banyak reaksi dari pemirsa:

"Ini adalah sebuah video yang menakjubkan. Hanya Allah yang menciptakan segala sesuatu bisa menciptakan suatu proses yang indah. ... "
"Menakjubkan seberapa jauh ilmu pengetahuan telah datang. Kami bahkan tahu proses penuh kehidupan. Namun masih ada beberapa orang yang menolak untuk menerimanya. "
"Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya tentang video ini. Itu keluar dari pikiran dan hati saya. Terbaik yang pernah video di Youtube. "
"Kemajuan di setiap titik benar-benar indah pada kehamilan - dengan cara bayi dibuat, dengan cara membentuk dan tumbuh, dan sampai nya / kelahirannya. Ini adalah mengapa saya pro-hidup karena hidup adalah kehidupan, dan setiap janin harus diberi kesempatan untuk tumbuh menjadi orang yang Tuhan berarti mereka untuk menjadi. Ini memperdalam iman seseorang kepada Allah dan kasih-Nya, dan membuat saya bernostalgia tentang menjadi hamil dengan anak saya yang 16 sekarang ... membawa u lebih dekat kepada Allah dan anak-anak Anda, dan sangat berharga. Itu indah dan emosional. Tuhan itu baik :)"
"Ini adalah !!!!!!!!! Keren WOW"
"Video ini benar-benar indah! Harus ada Tuhan !! "

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top