ANDA MENDERITA MAAG? UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA MAAG YANG MENYIKSA ANDA !!! INILAH DIA 4 RAMUAN ALAMI PEMBASMI MAAG SAMPAI KEAKAR-AKARNYA ((TOLONG BANTU SHARE KESEMUA TEMAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT))



1. Ramuan kunyit : 
Sediakan 2 batang kunyit dan bersihkan bersih terlebih dulu, lalu parut dan campur dengan ari yang cukup. Meminum 2 kali sehari ramuan itu dapat kurangi serta singkirkan sekalipun persoalan penyakit maag. Rasa kunyit memang kurang enak, tetapi dapat berikan dampak yang positif untuk kesembuhan anda dari maag. Anda dapat juga memvariasikan ramuan itu supaya khasiatnya lebih optimal. 
2. Ramuan daun jambu biji : 
Ramuan ke-2 yang sering digunakan terbuat dari daun jambu biji. Sediakan 9 lembar daun jambu biji, rebus dan campur dengan 1, 5 liter air. Air rebusan tadi dapat anda minum 3 kali sehari. Maag akan berangsur menghilang bersamaan apabila anda lakukan terapi rebusan daun biji ini secara teratur dan berkelanjutan. 
3. Ramuan biji pepaya dan daun pepaya : 
Ambillah biji pepaya sekedarnya dan jemur hingga kering lalu tumbuk hingga halus. Tumbukan tadi dapat diseduh serta dikonsumsi untuk diminum secara teratur. Jikalau anda dapat menahan sedikit rasa pahit, jadi ramuan daun pepaya mungkin saja alternatifnya. Sediakan 5 gr daun pepaya, 10 gr saun seruni putih, 10 gr daun pegangan, 5 gr kencur, 5 gr sembung, dan air masak. Bersihkan semua bahan serta tumbuk hingga halus. Tambahkan dengan air masak lalu minum sementara anda alami permasalahan lambung. 
4. Ramuan Kacang kedelai : 
Sediakan kacang kedelai sekedarnya, sangrai tanpa ada minyak serta tumbuk. Lalu, anda dapat meminumnya melalui cara menyeduh dengan teratur 3 kali dalam beberapa minggu. Untuk mencegah, anda dapat mengkonsumsi ramuan sekali sehari. Kacang kedelai yaitu obat sakit maag tradisional yang cukup digemari karena merasa lebih enak.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top