SUNGGUH LUAR BIASA !!! (( STRATEGI JITU )) !!! INILAH CARA YANG LEBIH BAIK DI BANDINGKAN 1.000X SIT-UPS UNTUK MENGHILANGKAN LEMAK DAN MERATA TUBUH HANYA DALAM WAKTU 60 MENIT DAN LIHAT HASILNYA?


Bagi banyak orang sit-up adalah latihan yang paling tidak disukai, namun banyak ingin perut lurus dan kokoh. Untungnya, ahli kebugaran telah menemukan solusi yang, mereka mengklaim, dapat menggantikan bahkan 1.000 sit-up.

Latihan ini Apakah Lebih Powerfull dari 1.000 Sit-Ups

Ini adalah latihan statis dimana semua berat badan terletak pada tangan dan kaki, dan tubuh lurus seperti papan.

Dalam melaksanakan latihan ini, tubuh tidak bisa bergerak satu inci, dan ini adalah cara untuk perut yang rata dan kokoh, serta untuk menyakitkan kembali, karena otot-otot perut yang kuat mendukung tulang belakang.

Jika Anda berlatih latihan ini beberapa kali seminggu selama sepuluh menit sehari, Anda akan memiliki hasil yang lebih baik daripada jika Anda melakukan 1.000 sit-up.

SEBELUM MELAKUKAN LATIHAN INI MEMASTIKAN BAHWA TUBUH ANDA DALAM POSISI AWAL YANG BENAR, DAN MENGHORMATI LIMA POIN INI:

Tekan telapak tangan Anda dengan kuat pada lantai dan meregangkan bahu Anda sehingga mereka adalah sebagai jauh dari satu sama lain mungkin, memastikan bahwa leher Anda memanjang. Tangan Anda harus nyaman, tidak seperti mereka akan melonggarkan.
Sebagian besar pekerjaan adalah pada otot perut, tetapi Anda juga harus merasa "api" di kaki Anda.
Jika Anda tidak memiliki perasaan itu, mengatur tumit lebih mengandalkan jari-jari kaki sehingga paha depan lebih tegang, dan kemudian memeras bokong untuk mengaktifkan otot-otot di tubuh bagian bawah.

Pegang bokong yang lebih rendah, tidak lebih tinggi. Tubuh Anda harus sebagai garis lurus, dan bukan sebagai segitiga.
Untuk membuat memegang postur tubuh ini sedikit lebih mudah, Anda perlu bernafas dalam dan keluar berirama.
Untuk memastikan bahwa tubuh Anda lurus, bayangkan segelas balancing air di punggung bawah atau yang bola gulungan dari tengkuk ke tumit tanpa terjebak di punggung bawah.
13590-papan-580x0

PROSEDUR MELAKUKAN LATIHAN INI:

Tekan tangan dan lutut di lantai sehingga pergelangan tangan Anda sejalan dengan bahu dan punggung Anda lurus. Angkat tampilan Anda sekitar 30 inci di depan Anda. hidung Anda perlu menghadapi lantai dan bagian belakang kepala Anda harus sejajar dengan langit-langit.
Memperpanjang kaki kanan ke belakang sehingga jari-jari yang bengkok dan kemudian memperpanjang kaki kiri. Pada posisi ini berat badan seluruh Anda harus Layon tangan dan jari-jari kaki.
Sekarang ketat otot daerah bagian tengah tubuh seluruh Anda dan menahan mereka seperti itu selama sekitar 20 sampai 60 detik.
Turunkan lutut ke lantai dan duduk di atas tumit Anda sehingga jempol menyentuh sementara lutut dipisahkan.
Kemudian menurunkan badan Anda ke paha Anda, sementara ringan menyentuh lantai dengan dahi Anda. Sepenuhnya memperpanjang lengan Anda di depan Anda dan bersantai.
Ulangi latihan ini tiga kali. Ketika melakukan latihan ini menjadi lebih mudah, memperpanjang waktu selama lebih dari 60 detik.
Sumber:  http://www.yourstylishlife.com/

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top