APAKAH KAMU SUDAH MENCINTAI DIRIMU SENDIRI ? KALAU KAMU MENCINTAI DIRIMU MAKA KAMU WAJIB TAHU 15 HAL YANG DISEBABKAN KARENA TIDAK CUKUP MINUM AIR ((SEMOGA BERMANFAAT))


Sebagian besar orang saat ini tidak berpikir banyak tentang dehidrasi , karena mereka berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang dapat terjadi hanya jika Anda terjebak di padang pasir tanpa air selama beberapa hari.Namun, mereka tidak tahu bahwa ada dua jenis dehidrasi - akut dan kronis. Bentuk akut adalah salah satu yang terjadi pada orang yang tidak memiliki akses ke air untuk jangka waktu yang lama. Di sisi lain, dehidrasi kronis adalah sangat umum hari ini dan memiliki dampak pada setiap orang yang tidak minum jumlah yang cukup cairan.
Apa yang Terjadi jika Anda tidak minum cukup air
Berikut ini adalah daftar 15 gejala yang muncul jika Anda tidak minum cukup air, dan harus memotivasi Anda untuk mengambil lebih banyak air setiap hari . Selain gejala, kami juga akan menjelaskan bagaimana konsumsi air yang cukup mempengaruhi masalah.
1. Masalah pencernaan 
Dalam kasus dehidrasi kronis, tubuh mengeluarkan cairan pencernaan lebih sedikit.
2. Sembelit
Setelah makanan dikunyah mendapat di dalam usus, dinding usus ini sedang mencoba untuk mengurangi cairan dari makanan untuk membentuk tinja yang tepat. Ketika dehidrasi kronis hadir, usus besar menggunakan kelebihan air.
3. Kurangnya energi dan kelelahan  
dehidrasi kronis dari hasil jaringan aktivitas enzimatik melambat.
4. bisul perut dan gastritis  
Perut memproduksi lapisan tipis lendir untuk mempertahankan selaput lendir dari kerusakan yang disebabkan oleh cairan pencernaan asam.
5. Hipotensi dan hipertensi  
Volume darah tubuh tidak cukup untuk mengisi set vena, arteri dan kapiler sepenuhnya.
6. Alkaline
asam ketidakseimbangan - kronis dehidrasi memicu perlambatan enzimatik yang akhirnya menghasilkan pengasaman.
7. kesulitan pernapasan 
Daerah pernafasan diisi dengan membran mukosa yang mengandung tingkat tertentu kelembaban untuk menjaga saluran pernapasan aman dari semua zat-zat berbahaya yang ditemukan di udara.
8. Eksim 
Setiap individu membutuhkan jumlah yang cukup kelembaban untuk berkeringat antara 20 dan 24 ons air. Ini adalah jumlah yang dibutuhkan untuk pengenceran yang tepat dari racun, sehingga mereka tidak akan menyebabkan masalah pada kulit.
9. Kegemukan dan obesitas 
Orang-orang cenderung makan lebih banyak dari yang diperlukan karena sistem perlu makanan yang datang dengan sejumlah besar air. Hal ini tidak biasa bagi sistem membingungkan haus dengan rasa lapar.

15 Hal yang Akan Terjadi jika Anda Tidak Minum Air Cukup

10. Infeksi saluran dan cystitis
Dalam kasus racun yang ditemukan dalam air seni tidak benar diencerkan, mereka akan mulai menghancurkan selaput lendir di saluran k3m1h.
11. Kolesterol  
Dehidrasi menyebabkan penghapusan cairan dari sel. Untuk mencegah masalah serius, tubuh mulai memproduksi lebih banyak kolesterol .
12. Penuaan dini 
Meskipun tubuh bayi yang baru lahir anak terbuat dari 80% cairan, jumlah ini turun dengan penuaan (70% pada orang dewasa dan bahkan kurang pada orang tua).
13. Rematik 
dehidrasi kronis cepat meningkatkan jumlah racun dalam cairan sel dalam darah dan rasa sakit yang disebabkan oleh rematik mengintensifkan.
14. kandung k3m1h dan ginjal 
Setiap kali tubuh Anda mengalami dehidrasi, penumpukan racun meningkat yang berarti bakteri mendapatkan lahan subur untuk berkembang biak. Inilah sebabnya mengapa kandung k3m1h dan ginjal lebih rentan terhadap rasa sakit, infeksi dan radang .
15. Alergi dan asma
 dehidrasi kronis menyebabkan diperketat saluran udara yang merupakan cara tubuh untuk melestarikan air dalam sistem.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top