KABARKAN INI KEPADA SELURUH KELUARGA KALIAN !!! APABILA KELUAGA KALIAN TERGIGIT ULAR BERBISA TIDAK PERLU PANIK, INILAH CARA MENGOBATI GIGITAN ULAR BERBISA TANPA BANTUAN MEDIS ((TOLONG BANTU SHARE, SEMOGA BERMANFAAT))


Ular adalah kelompok reptil dengan tubuh yang sangat memanjang yang dapat ditemukan hampir di mana-mana di dunia. Mereka dapat ditemukan di daerah perkotaan dan pedesaan juga. Ular terutama aktif setelah bencana alam seperti banjir dan gempa bumi. Sebagian besar orang tidak suka ular dan banyak orang yang jijik ketika mereka berada di hadapan mereka. perasaan negatif ini ditulis dalam kode genetik manusia untuk membuat kita berhati-hati setiap kali kita melihat seekor ular. Karena karakteristik fisik mereka, ular dapat menyamarkan kehadiran mereka sangat baik. Sangat sering, gigitan ular adalah tanda pertama bahwa ada ular di sekitar kita. Ular bisa berbisa dan tidak berbisa, tapi ini tidak berarti bahwa gigitan ular dari ular tidak berbisa harus diobati karena kecelakaan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan juga. Dalam kasus Anda digigit, ide terbaik adalah untuk menelepon 911. Namun, dalam banyak kasus kecelakaan ini terjadi di daerah terpencil ketika orang hiking atau menjelajahi alam dan bantuan medis mungkin beberapa jam lagi. Ular menggigit adalah masalah serius yang dapat menyebabkan konsekuensi berat jika tidak diobati secara tepat waktu. Itu sebabnya Anda harus siap untuk mengobati gigitan ular tanpa bantuan medis juga. Berikut ini adalah daftar solusi alami yang dapat membantu Anda mengobati gigitan ular.
oregano Minyak
Oregano Oil atau Origanum Minutiflorum meredakan efek ular berbisa, lebah dan laba-laba dan melayani sebagai pertolongan pertama yang sempurna dalam kasus dokter adalah mil jauhnya. Hanya bilas luka dari gigitan ular dan menerapkan minyak oregano dalam jumlah yang lebih besar. Minyak oregano sangat kuat dan karena itu tidak boleh digunakan dalam bentuk murni. Anda harus encer dengan minyak biasa dalam rasio 50:50. Sangat menarik bahwa minyak esensial lavender memberikan efek yang sama. Bilas luka dan bebas oleskan minyak ini pada luka gigitan ular.
Arang aktif
Terapkan arang aktif dibasahi pada terpengaruh tepat setelah gigitan ular. Tempatkan patch, perban atau apa pun yang dapat Anda gunakan untuk menjaga batubara yang dibasahkan di atas luka. Ingatlah untuk mengubah kompres setelah setiap 15 menit. Sesekali memeriksa apakah arang tetap lembab dan menggunakan sejumlah kecil air jika sudah kering. Perlu diingat bahwa teknik ini dapat membantu dalam kasus-kasus gigitan ular dari ular berbisa, tapi ini mungkin tidak cukup untuk menyelamatkan nyawa.
Echinacea
Minyak echinacea digunakan selama berabad-abad oleh penduduk asli Amerika . Minyak ini digunakan sebagai penetral untuk efek bisa ular. Echinacea adalah celana yang dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang pada akhirnya berarti bahwa tubuh memiliki efisiensi yang lebih baik ketika melawan infeksi. Dalam kasus gigitan ular yang dilakukan oleh ular berbisa, orang harus mengambil jumlah besar Echinacea dalam bentuk bubuk atau minyak setiap enam jam. Dalam kasus Anda mengalami kesulitan saat menelan, terus Echinacea dalam mulut Anda selama mungkin untuk menyerap zat-zat aktif melalui gusi dan lidah. Ketika konten di mulut Anda menjadi lebih lembut, mencoba untuk menelannya.
Ada beberapa herbal lain dan solusi alami yang dapat membantu Anda dalam situasi seperti ini, tapi orang-orang ini telah terbukti menjadi yang paling efektif. Sekarang mari kita periksa beberapa tips tambahan.
tips tambahan
Ada hal-hal tertentu yang Anda pasti harus menghindari karena mereka hanya dapat memperburuk situasi meskipun mereka mungkin tampak logis dalam kasus-kasus seperti ini. Misalnya, Anda harus tidak pernah menggunakan es pada luka , menggunakan tourniquet atau menggunakan kejutan listrik. Selain itu, jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan . Sebuah gigitan ular mengarah ke luka yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan pemotongan. Tip lain yang baik adalah untuk meninggalkan daerah tempat kecelakaan terjadi karena ular mungkin menyerang Anda lagi.
gejala
Ketika kita berada di padang gurun kita terkena banyak ancaman potensial. Kadang-kadang orang yang bingung dan mereka tidak tahu apakah mereka digigit ular atau binatang lain atau serangga. Hal ini penting untuk mengidentifikasi gigitan ular sebelum Anda mulai menggunakan pengobatan yang telah kami sebutkan sebelumnya. Salah satu tanda-tanda pertama bahwa Anda telah diserang oleh ular adalah tanda yang datang dalam bentuk dua luka tusukan. Selain itu, mereka yang menderita gigitan ular akan mengalami rasa sakit di daerah yang terkena, kemerahan dan pembengkakan, mual dan muntah, kesulitan bernafas, mati rasa di daerah wajah dan anggota tubuh, air liur dan berkeringat, masalah dengan visi dll Ada tertentu ular yang menghasilkan gejala dan tanda-tanda tertentu. Akhirnya, itu baik untuk mengetahui bahwa penderita tidak akan mengalami semua gejala ini sekaligus - ada gejala yang berbeda pada tahap yang berbeda.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top