BANTU SEBARLUASKAN,.!!! AGAR PARA WANITA PADA TAU DAN LEBIH TELITI" WASPADA,.!!! JILBAB DENGAN LOGO WANITA TANPA BUS4N4 TELAH BEREDAR,.!!



Warga Kota Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, digegerkan dengan mengedarnya jilbab bermotif wanita tanpa ada baju. Terkecuali ada gambar sepasang manusia tanpa ada baju, jilbab warna-warni itu juga memiliki kandungan gambar singa serta beberapa lambang yang dicurigai sebagai simbol zionisme.

Pertama kalinya masalah ini mencuat sesudah Andika temukan motif itu pada jilbab rekannya. Jilbab berwarna gabungan pink, hitam, putih serta abu-abu itu dibeli dua bln. lantas di satu diantara toko perlengkapan baju muslim di Plaza ATC Kota Padangsidimpuan. Andika turut temani Dewi waktu beli jilbab seharga Rp70 ribu itu. Tetapi waktu itu mereka tak memerhatikan dengan cara detil motif di dalamnya. (Baca : Mengedar Jilbab Bermotif Wanita Tanpa ada Baju)

Lantaran tak sadar jilbabnya bermotif wanita tanpa ada baju, sepanjang dua bln. Dewi umum kenakan jilbab itu. Demikian tahu motifnya yang tidak mematuhi agama itu, Dewi telah tak akan menggunakan jilbab itu.

Penemuan jilbab punya masalah itu saat ini sudah di ketahui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta DPRD.

MUI selekasnya turun ke lapangan untuk menginvestigasi peredaran jilbab itu, sesaat DPRD memohon pemerintah lebih serius mengawasi peredaran barang di kota Salak itu.

Di bawah ini bebrapa photo penampakan jilbab bermotif wanita tanpa ada baju. Anda miliki jilbab yang serupa ini? Selekasnya check.

SUMBER
http :// www. tarbiyah. net/2015/09/inilah-foto-foto-penampakan-jilbab. html

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top