GILAA,,!!!! PRIA INI MENGGANTI BOLA MATANYA DENGAN SEBUAH KAMERA BERIKUT SELENGKAPNYA

Mata yaitu jendela dunia, serta kebanyakan orang tentu sepakat dengan hal itu. Dengan mata sebagai indera pandangan, kita dapat lihat indahnya dunia serta ciptaan Tuhan, yang bakal bikin kita selalu bersukur. Tetapi tak kebanyakan orang dapat nikmati keindahan dunia ini lewat matanya, ada yang hilang lantaran penyakit, kecelakaan, serta beberapa hal yang lain. Namun, pria ini sudah mengubah radikal pada matanya.

Pria sekalian sembuat film ini sudah ambil langkah berani, untuk menuju jadi jurnalis bionik dengan ganti bola mata dengan kamera yang sudah dimodifikasi. Seperti apa bentuk serta langkah kerjanya? Sadis, Bapak Paksa Anak Cewek Gelantungan Waktu Mobil Kencang



bernama Rob Spence sudah kehilangan manfaat penglihatannya akibat kecelakaan penembakan, saat ia berumur sembilan th.. Namun pembuat film dokumenter asal Kanada ini tak kehilangan akal, ia menggantinya dengan kamera yang sudah dimodifikasi.

Spence--yang saat ini di panggil eyeborg--mengungkapkan bagaimanakah kamera itu dapat bekerja. Walau ada kekurangannya, yakni cuma dapat dipakai sepanjang tiga menit, lantaran baterai di dalamnya bakal memanas.

Pria dengan mata bionik.
 " Dengan cara harfiah kebanyakan orang menyampaikan itu sebagai lelucon--'Oh, Anda miliki kamera mata, " kata Spence yang kami kutip dari Mirror. Pertama kalinya, ia menaruh kamera bioniknya tersebut di satu wadah yang begitu aman, lantas menempatkannya pas di bola mata. Hingga mirip sama seperti mata.

Tetapi yang uniknya lagi, kamera mata itu mempunyai transmitter yang bakal kirim data dengan cara live kedalam satu gadget spesial, yang bakal terima 'siaran langsung' dari matanya. Hingga otomatis, ia dapat merekam apa pun peristiwa yang ada di sekelilingnya memalui kamera itu tanpa ada di ketahui oleh beberapa orang, seperti mata-mata didalam satu film.
lewat : mirror. co. uk

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top