MAHA BESAR ALLOH !!! TERBUKTI SUDAH BUAH YANG SATU INI MEMILIKI 6 MANFAAT YANG SANGAT BAIK BAGI KESEHATAN...((SEMOGA BERMANFAAT))


Siapa sih yang tidak mengetahui buah strawberry, dimana buah yang rasanya asam dan manis ini banyak disenangi oleh hampir semua kelompok, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai para orangtua. selain dapat langsung dimakan. Buah ini juga ternyata dapat diolah jadi beragam macam makanan khas yang lainnya. Sebagian olahan makanan dari buah strawberry ini diantara lain yaitu jus, es krim, selai dan beraneka macam olahan makanan yang lezat. Berikut kami akan memberi beberapa informasi menganai manfaat buah strawberry ini, diantaranya yaitu sebagai berikut : 
6 Manfaat Buah Strawberry untuk Kesehatan Anda Bermacam manfaat buah strawberry untuk kesehatan 
1. Manfaat buah strawberry sebagai pencegah kanker 
Manfaat pertama dari buah strawberry yang pertama yaitu sebagai anti kanker, karena buah ini sendiri punyai banyak kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi dan dapat mencegah kerusakan radikal bebas yang ada didalam tubuh. Untuk menghindari salah satu jenis penyakit yang mematikan ini, maka konsumsi buah berwarna merah yang satu ini secAra teratur. 
2. Manfaat buah strawberry untuk mengobati jerawat 
Buah strawberry ini juga bermanfaat untuk mengobati jerawat yang membandel pada kulit wajah. Dikarenakan sebagian kandungan yang ada dibuah ini seperti vitamin C, asam salisilat dan falvonoid ini berfungsi untuk membersihkan jerawat serta mengurangi takaran minyak berlebih pada wajah. 
3. Bermanfaat menjaga kesehatan kulit 
Kandungan vitamin C dan antioksidan yang ada didalam buah strawberry ini juga bermanfaat membantu mencegah kerusakan yang terjadi pada kulit. Karena radikal bebas ini dapat merusak kulit. Namun seluruhnya dapat diatasi dengan manfaatkan buah strawberry 
4. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan 
Fungsi buah strawberry yang berikutnyan yaitu untuk menjaga kesehatan pencernaan. Karena kandungan vitamin C yang ada didalam buah ini m3r4ngs4ng sekresi saliva dan cairan lambung. Jadi, saat anda punyai masalah dengan pencernaan anda, maka anda dapat mengkonsumsi buah yang satu ini. 
5. Bermanfaat untuk menurunkan kolesterol 
Fungsi lainnya dari buah strawberry yang lain yaitu untuk menurunkan kolesterol karena strawberry ini juga kaya akan phyto-nutrisi. Dimana senyawa-senyawa ini juga berfungsi menurunkan resiko dari penyakit kradisovaskular yang menghambat oksidasi low density lip-protein. 
6. Buat kulit menjadi lebih cerah 
Warna kulit yang gelap sanggup menjadi lebih cerah ketika mengkonsumsi buah yang satu ini secara teratur. Buah ini mengandung kandungan vitamin C yang tinggi yang dapat memberikan nutrisi pada kulit anda. Kandungan vitamin C tersebutlah yang dapat buat kulit menjadi lebih cerah, lebih sehat dan lebih bercahaya. Sebagian manfaat buah strawberry yang sudah kami bagikan untuk anda, semoga dapat berfaedah dan bisa anda jadikan sebagai rekomendasi kesehatan anda. Oleh karena itu mulai waktu ini jangan sampai malas untuk mengkonsumsi buah strawberry.

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top