Subhanallah, Rio Haryanto Selalu Membaca Ayat Kursi Di Mobil Dan Rajin Shalat Tahajud

Reportase Terkini - Rio Haryanto sedang harap-harap cemas mengenai kariernya di Formula 1. Dia sangat berharap bisa bergabung dengan Manor Racing. Untuk mewujudkan cita-citanya kini ia mulai rajin sholat tahajud.



Tak hanya itu sebelum melakukan perlombaan Rio selalu membaca ayat kursi. Di mobil balapnya juga tertempel tulisan ayat kursi. Hal itulah yang sempat menghebohkan masyarakat Malaysia.

“Saya selalu membaca ayat kursi saat di kokpit mobil. Mama menyuruh saya kalau kebiasaan itu tak boleh dilepas,” kata Rio. Seperti dilansir liputan6. Selain itu, pembalap yang satu ini memang dikenal rajin mengaji, bahkan para fansnya di Instagram pun tahu benar akan hal itu.



Rio kini juga lebih taat dalam beribadah, ia sekarang rajin melakukan sholat tahajud.

“Kalau sekarang, tahajud lebih diperbanyak. Soal keputusannya, saya masih menunggu,” ucap Rio Haryanto saat ditemui wartawan.

“Yang pasti saya berdebar-debar. Namun kedatangan Manor sedikit melegakan. Mereka masih tertarik kepada saya,” katanya menambahkan.
Baca Juga : Alhamdulillah, Rio Haryanto Resmi Tampil Di Balapan Formula Satu (F1) Bawa Nama Indonesia
Lambatnya kepastian Rio Haryanto bergabung ke Manor karena lamanya proses pencairan dana Rp 100 miliar dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melalui Kemenpora. Hal itu dikarenakan belum dapat persetujuan dari DPR RI. Namun Rio tak mau mempermasalahkan itu.

“Saya sangat menghargai pihak Kemenpora yang sudah bekerja keras. Dan saya masih menunggu pihak-pihak lain yang mau membantu,” ucap Rio Haryanto. [RN]

Sumber : Panjimas.com

Artikel trendingtopicstation Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top